-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Agenda Kunjungan Kerja, Kali ini Kapolda Sulbar Sasar Wilayah Polman

    Admin 3
    28/07/22, 13:11 WIB Last Updated 2022-07-28T06:24:40Z
    Wargata.com, Sulbar - Usai melakukan kunjungan kerja kewilayah jajarannya seperti Pasangkayu, Mateng dan Majene kali ini Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca beserta rombongannya menyasar wilayah Polman, Kamis, (28/7/22). 

    Seperti kunjungan kerja sebelumnya, tujuan kegiatan ini untuk lebih dekat dengan seluruh personel sekaligus memberikan semangat dan dukungan agar implementasi pelaksanaan tugas di lapangan lebih maksimal. 

    Terlihat Kapolda Sulbar dan rombongan saat tiba di Mapolres Polman disambut dengan hangat oleh Kapolres Polmam dan seluruh jajarannya. 

    Dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulbar didampingi oleh Dir Intelkam, Karo Sdm, Dir Samapta, Dir Pamobvit,  dan Kabid Kum serta ibu Ketua PD Bhayangkari dan staf. 

    Kapolda Sulbar dalam arahannya memberikan semangat kepada seluruh personelnya bahwa, "kalian tidak bekerja sendiri, saya dan PJU ada dibelakang kalian. Laksanakan saja tugas kepolisian dengan baik dalam memkaga Harkamtibmas",

    Untuk itu, "saya berharap jajaran Polres Polman tetap teguh pada Motto di pendidikan Mahir dan Terpuji, Mahir itu karna latihan, latihan dan latihan sehingga terampil dan profesional dibidang tugasnya masing-masing, Sedangkan terpuji karena telah bekerja profesional sesuai harapan masyarakat. Ingat kehadiran Polri disetiap aktifitas masyarakat sangatlah dibutuhkan jadi semua harus responshif menyikapi setiap kondisi", Kata Kapolda Sulbar.

    Dikatakan pula, bahwa Polres Polman merupakan penduduk terbesar di sulbar sehingga potensi gangguan kamtibmas akan lebih besar. "Saya berharap seluruh anggota betul-betul laksanakan tugas dengan baik", Pungkas Kapolda Sulbar.

    Untuk diketahui, Selain kunjungan kerja dengan seluruh personelnya, Kapolda juga berkunjung ke pemerintah setempat dan unsur terkait lainnya, sebagai upaya meningkatkan sinergitas dalam pemeliharaan kamtibmas yang tetap kondusif.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +