-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Situasi yang Aman, Kanit Binmas Polsek Alla Berikan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    01/07/22, 21:25 WIB Last Updated 2022-08-25T14:27:34Z


    Enrekang, Kanit Binmas Polsek Alla Polres Enrekang Aiptu Wahyudi memberikan himbauan kepada penonton yang hadir dalam turnamen Bola Volli yang di gelar di Desa Rampunan Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang,Jumat (01/07/2022)

    Pada kesempatan tersebut, Aiptu Wahyudi memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada para suporter hal teesebut dilakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama pertadingan

    “Himabuan ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian sekaligus memberikan rasa aman serta situasi kondusif pada saat jalanya pertandingan dan kami juga menyinggung masalah terkait Covid-19 dimana kita harus tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan, ujar Aiptu Wahyudi.

    Lanjutnya lagi, memberikan himbauan dan sekaligus pengamanan ini  yakni dalam rangka menciptakan rasa aman serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif.

    Dalam kesempatan lain saat dikonfirmasi, Kapolsek Alla AKP Lukman.,S.H mengatakan disamping melaksanakan Pengamanan, anggotanya juga menyampaikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung.

    Serta mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

    “Dengan melakukan pengamanan dan memberikan himbauan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif disamping itu pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” jelas Kapolsek. Alla
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +