-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Diktuk Bintara Polri Gelombang Dua Dibuka, Berikut Amanat Kapolri yang Dibacakan Kapolda NTB

    Syukron redaksi wargata.com
    25/07/22, 21:01 WIB Last Updated 2022-07-25T14:30:03Z
    Wargata.com, NTB - Kapolda Nusa Tenggara Barat pimpin Upacara pembentukan Bintara Polri penerimaan gelombang 2 tahun 2022 di SPN Polda NTB, Belanting, Kecamatan Sambelia, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin, (25/7/2022).

    Sebagai informasi, penerimaan anggota Bintara Polri gelombang dua Tahun Anggaran (TA) 2022 ini serentak dilakukan di Seluruh Indonesia, tak terkecuali di Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB)

    Jumlah anggota Bintara Polri yang lulus dan mengikuti Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri di Polda NTB sendiri berjumlah 186 Orang.
    Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Polisi Listiyo Sigit Prabowo dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto selaku pemimpin upacara  dalam pembukaan Diktuk Bintara Polri di Belanting manyampaikan 5 pesan penting.

    Lima pesan penting yang harus dipedomani dan dilaksanakan itu yakni: Pesan Kapolri yang pertama tingkatkan ketakwaan dan keimanan, yang kedua selalu disiplin dan patuhi Protokol Kesehatan.

    Berikutnya Kapolri ingin semua peserta didik untuk mengikuti Diktuk Bintara Polri dengan tekun, penuh semangat dan selalu riang gembira, yang keempat Kapolri ingin peserta Diktuk Bintara Polri untuk mempersiapkan fisik dan mental dalam mengikuti pendidikan taati aturan lembaga, kelima dia ingin peserta didik dapat membangun komunikasi yang kreatif dan konstruktif.

    Acara diawali dengan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya oleh dua orang perwakilan peserta.Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi Diktuk Bintara Polri di SPN Belanting oleh Kapolda NTB 

    "Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim pendidikan pembentukan Bintara Polri saya nyatakan di Buka," kata Kapolda NTB.

    "harapan kami kedepan, Polisi yang melayani masyarakat harus lebih baik," ujarnya

    "untuk Kepala SPN, saya berpesan lakukan pendidikan sesuai kurikulum dan sesuai dengan arahan, lakukan dengan hati yang bersih, baik dan ikhlas," Tutupnya.

    (HS/MW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +