-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pertandingan Sepak Bola, Kapolres Parepare Pimpin Geladi Pengaman dan Pengawalan

    Admin 3
    23/07/22, 21:57 WIB Last Updated 2022-07-23T15:00:57Z
    Wargata.com, Sulsel - menjelang pertandingan sepak bola liga 1 antara PSM Makassar versus Bali United yang akan dilaksanakan hari Jum'at, 29 Juli 2022, Polres Parepare menggelar geladi pengaman di Stadion Gelora BJ. Habibie, Sabtu, (23/07/2022).

    Geladi pengaman dan pengawalan dipimpin langsung Kapolres Parepare AKPB Andiko Wicaksono, S.IK., didampingi Waka Polres Parepare Kompol Sugeng Suprijanto, S.Pd., M.H.

    Dalam geladi tersebut Polres Parepare turunkan semua personel baik Polisi Laki-laki (Polki) maupun Polisi Wanita (Polwan).

    "Semuanya diturunkan agar pada saat pelaksanaanya personel tidak kaku dalam melaksanakan pengaman," Kata IPDA Sunarya Kasubsi Penmas Polres Parepare

    Sementara Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksoni, S.IK., Mengatakan, dalam geladi ini juga dilakukan pengawalan kedua Club yang akan bertanding.
    "Bukan hanya pengmanan di lokasi tetapi kedua tim kita kawal mulai dari hotel sampai ke stadion," ujar Kapolres

    Selain itu, AKBP Andiko Wicaksono juga menyebutkan, pihaknya mengecek langsung jalur keluar dari stadion yang akan dilewati suporter dan penonton.

    "Kami meninjau jalur yang akan dilewati suporter dan penonton yang akan keluar melalui Jalan Gelora Mandiri kemudian menuju Jalan Jenderal Muhammad Yusuf kemudian belok kiri menuju ke Terminal Lumpue lalu keluar menuju Jalan Bau Massepe," Ungkap Kapolres Parepare

    Lebih lanjut, bahwa dengan melalui jalur tersebut sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan di Jembatan Sumpang Minangae.

    "Jalur Alternatif ini kurang dilalui kendaraan sehingga tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas," tandas AKBP Andiko Wicaksono

    Untuk diketahui, dalam geladi pengamanan, Polres Parepare bersama dengan Batalyon B Pelopor Brimobda Sulawesi selatan yang dimulai dari pukul 09.00 wita sampai dengan pukul 11.45 wita.

    (MW/RL/CR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +