-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pererat Silaturahmi, Kapolda Sulbar Kunjungi Rujab Bupati Majene

    Admin 3
    27/07/22, 19:59 WIB Last Updated 2022-07-27T13:06:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Disela-sela kunjungan kerjanya ke wilayah jajarannya di Polres Majene, Kapolda Sulbar Irjen. Pol. Verdianto I. Binticaca juga menyempatkan waktu mengunjungi ke Pemerintah Daerah setempat yaitu Bupati Majene. 

    Terlihat Kapolda Sulbar bersama rombongannya saat tiba di rujab Bupati disambut langsung oleh Bupati Majene dengan pengalungan bunga. 

    Pada sambutan tersebut, turut mendampingi Ketua DPRD Majene, anggota DPRD Provinsi Dapil Majene, Sekda Majene, Ketua MUI Sulbar, Stain, Rektor Unsulbar, para camat, tokoh masyarakat, agama dan tamu undangan lainnya, Rabu, (27/7/22). 

    Bupati Majene dalam sambutannya mengucapkan selamat datang bapak Kapolda beserta rombongannya sekaligus berterimakasih sudah dikunjungi. 

    Lewat kunjungan silaturahmi ini, Bupati Majene berharap dapat lebih meningkatkan sinergitas Polri dan Pemerintah dalam menjaga harkamtibmas. 

    Dikesempatan yang sama, Bupati Majene juga melaporkan secara umum kondisi daerah, Alhamdulillah penanganan covid 19 Majene masuk zona hijau dan mendapat peringkat terbaik. Capaian ini tentu tidak terlepas dari dukungan Polri. Kata Bupati. 

    Diakhir sambutannya, Bupati kembali berharap kunjungan kapolda kali ini lebih memberikan warna untuk Kabupaten Majene dalam hal keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif. 

    "Semoga jalinan silaturahmi ini tetap terjaga sehingga polri dan pemerintah lebih bersinergi," tandasnya. 

    Sementara itu, Kapolda Sulbar dalam sambutannya mengungkapkan sebanarnya sudah beberapa kali telah melakukan kunjungan ke daerah, hanya saja baru kunjungan ini yang resmi. 

    Bersamaan dengan itu, pihaknya juga berterimakasih kepada Bupati Majene atas dukungan dan sumbangsinya selama ini sehingga personel bisa mengelolaan kamtibmas dengan baik. 

    Tugas polisi itu dimana-mana sama yaitu sebagai pelayan dan pelindung. Untuk itu, "kami juga akan selalu mendukung visi misi pemerintah daerah untuk menjadikan Majene sebagai daerah yang unggul, mandiri dan religius", 

    Menurutnya jika visi ini dapat diwujudkan maka wilayah Majene akan lebih menjadi wilayah yang aman dan terkendali. 

    Polri itu, sambung Kapolda punya motto Mahir dan Terpuji. Mahir dalam melaksanakan tugas yang dilaksanakan, terlatih dan profesional sehingga tidak ada cacat dalam pelaksanaan tugas, Sedangkan Terpuji, keberadaan polisi harus bisa dirasakan manfaatnya ditengah masyarakat. 

    Sekali lagi terimakasih atas dukungan pemerintah dan mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenang. "Saya merasa bangga dan terhormat di terimah oleh Bupati dan seluruh perangkatnya", Pungkas Kapolda Sulbar. 

    Ditempat yang sama, saat dijumpai oleh para media, Kapolda Sulbar juga mengungkapkan, bahwa kunjungan tersebut bertujuan agar bisa lebih dekat dengan seluruh personel sekaligus untuk memberikan support semangat sehingga pelaksanaan tugas dilapangan lebih baik. 

    Pihaknya juga memberikan sanjungan kepada Kapolres Majene dimana menurut penilainnya kemtibmas dapat dikelola dengan baik, sudah sesuailah dengan kebijakan yang saya harapkan. 

    Intinya kunjungan ini untuk meningkatkan silaturahmi dengan seluruh pihak baik pemerintah daerah dan masyarakat agar sinergitas tetap terbangun. Ungkap Kapolda. 

    Selain itu, juga Sempat ditanya tentang progres SPN, Kapolda menjelaskan pembangunan SPN masih tetap berjalan, bangunannya sudah ada hanya saja masih banyak yang perlu dibenahi seperti perbaikan jalan, prabot perlengkapan ruangan dan sebagainya. 

    Tahun ini SPN memang masih belum bisa digunakan dengan maksimal. Karena pendukungnya masih di upayakan. alasannya klasik saja anggaran dukungan belum ada. 

    Intinya, "kami upayakan SPN Mekkatta kami targetka  tahun depan sudah bisa di berdayakan tentu melalui dukungan dan partisipasi seluruh pihak", Tandas Kapolda Sulbar Irjen. Pol. Verdianto I. Binticaca. 

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +