-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Pimpin Sertijab, Berikut Tiga Kapolsek Resmi Berganti

    Admin 3
    22/07/22, 16:02 WIB Last Updated 2022-10-20T18:25:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Tiga Kapolsek Resmi berganti di wilayah Hukum Polres Sidrap, hal ini diketahui saat Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) tiga Kapolsek di Halaman Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe, Pangkajene, Jum'at, pagi (22/7/2022). 

    Adapun 3 Kapolsek di sertijabkan yaitu, IPDA Amiruddin, S.H., pejabat lama Kapolsek Pitu Riase di mutasi sebagai Pama Polres Sidrap, sedangkan IPTU Antonius Pasakke Kasubsi PIDM Sihumas Polres Sidrap diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Pitu Riase. 

    Sementara IPTU Lahmuddin, S.A.P Kasubbag Dal Ops Ban Ops diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Tellu Limpoe menggantikan IPTU Madu Sarfin Haslim yang mendapat jabatan sebagai Kasat Binmas Polres Enrekang.

    Selanjutnya, IPTU Jayadi Djaya, S.Sos., Kapolsek Watang Pulu yang lama diangkat sebagai Panit II unit 4 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sulsel dan yang menggantikannya yaitu  IPTU Suwandi, S.Sos., dari Kaurbinopsnal Satlantas Polres Pare-pare. 

    Dalam Giat ini, Kapolres Sidrap selaku inspektur upacara sekaligus membacakan sumpah jabatan dengan diikuti oleh pejabat baru yang akan melaksanakan serah terima jabatan. 

    Acara serah terima jabatan tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan mutasi dalam organisasi merupakan hal yang biasa dan lumrah untuk dilaksanakan.

    "Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Sidrap. Pimpinan memberikan kepercayaan kepada saudara. Oleh karena itu saya berharap saudara dapat memimpin secara visioner, arif dan bijaksana dalam mengelola sumber daya organisasi, yang mampu menciptakan suasana kerja yang harmonis sehingga dapat memotivasi anggotanya", Ucapnya.

    Selain itu, Kapolres Sidrap juga berharap momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Sidrap. 

    "Mari kita saling bersinergi dan kerjasama untuk satu visi dan misi yang sama dalam mengelolah institusi Polres Sidrap yang kita cintai ini", Ajak Kapolres. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +