-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kapolres Sidrap Resmi Buka Turnamen Bulu Tangkis di Lapangan STAI DDI

    Admin 3
    14/07/22, 10:19 WIB Last Updated 2022-07-14T03:21:22Z
    Wargata.com, Sulsel - AKBP Erwin Syah, S.I.K., Secara Resmi Buka Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup I 2022 di Lapangan STAI DDI Sidrap. turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke - 76. Rabu malam (13/06/2022). 

    Bulu tangkis di selenggarakan karena kita ketahui bahwa tingginya minat, antusiasme, hegemoni bulutangkis di Sidrap maka Kapolres dan jajarannya berinisiatif mewadahinya dalam balut turnamen Kapolres Cup I 2022. 

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., mengatakan, bahwa ini adalah turnamen Badminton pertama dan insya Allah akan jadi agenda rutin tiap tahunnya dan menjadi trademark. 

    "Saya selaku Kapolres berharap semua pemain dapat bermain dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, Karena sikap jujur dan sportif adalah cerminan jati diri bangsa.", Harap Kapolres. 

    Adapun tema turnamen ini adalah semarak Bhayangkara dengan Kompetisi dan Prestasi yang sesuai dengan niat dan tujuan Polri khususnya Polres Sidrap dalam mengembangkan dan berkolaborasi dengan insan-insan bulutangkis. 
    "Himbauan untuk para penonton, pemain manapun yang kalian dukung, hendaknya dukung dengan sewajarnya dan tidak menimbulkan kegaduhan. Karena tujuan dari turnamen ini tentu saja untuk mempererat tali silahturahmi diantara keluarga besar bulutangkis Sulsel, dan Polres Sidrap khususnya", Ujar Kapolres. 

    Sebagai Kapolres, 'saya secara pribadi ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada Panitia Pelaksana dan seluruh sponsor serta pendukung yang telah memberikan bantuannya baik materiil maupun non materiil. Semoga apa yang Bapak/Ibu berikan, menjadi ladang pahala bagi anda semua", Ucap Kapolres. 

    Diketahui, bahwa Giat tersebut juga dihadiri langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Sulsel Sulkifli Sain, Pengurus Koni, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Dodi Nurhidayat, para pemain dan personel Polres Sidrap.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +