-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kasat Lantas Polres Luwu Utara Merespon Cepat, Benahi Jalan Berlubang di Jalan Trans Sulawesi

    Admin 10 - Awhy
    14/07/22, 08:28 WIB Last Updated 2022-07-23T17:24:58Z
    Wargata.com,  Masamba  - Satuan Lalu lintas Polres Luwu Utara, Sigap dan merespon cepat aduan masyarakat,  banyaknya jalan yang berlubang seputaran jalan poros trans Sulawesi, dikelurahan bone tua kecamatan masamba. Kamis (14/7/2022)

    Kegiatan untuk memperbaiki jalan berlubang atas Atensi Kapolres Luwu Utara,  AKBP Galih Indragiri, S.IK., Untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas diwilayah Polres Luwu Utara,  perintah tersebut  langsung diambil alih oleh kasat Lantas Polres Luwu Utara,  AKP Bakri SH,  MH. dan menyampaikan keanggotanya untuk segera ditindak lanjuti. 

    Ia mengatakan bahwa jalan yang berlubang sangat vital, apalagi jalan poros trans Sulawesi,  untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat jalan berlubang saya bersama anggota  satlantas akan melakukan penambalan jalan berlubang tersebut."jelasnya.  
    "Dengan dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Luwu Utara. AKP Bakri SH MH,  bersama anggotanya" 

    Dari pantauan media. Wargata.com dilapangan,  terlihat Kasat Lantas membersihkan lubang yang ada dijalan trans,  kemudian menutupnya dengan material sertu, begitupun yang dilakukan anggota lainnya, Dan kegiatan ini baru pertama kali dilakukan oleh Satlantas Polres Luwu Utara,  Semoga kedepan kegiatan ini menjadi target Unit Lalu lintas. Polres Luwu Utara."ungkap media wargata saat Liputan

    “Inilah salah satu upaya dan bantuan dari kami kepada masyarakat Luwu Utara dan kami satlantas terjun langsung menutupi jalan berlobang agar tidak terjadi kecelakaan, yang disebabkan jalan berlubang,”kata AKP Bakri, Kasat Lantas Polres Luwu Utara.

    "Ia juga berupaya agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Ini langkah kami untuk dekat dengan warga Masamba agar kedepan kami dari satlantas polres Luwu Utara akan lebih dikenal  lagi dengan masyarakat,”ucapnya.

    Kegiatan penambalan jalan yang dilakukan Kasat Lantas polres luwu utara mendapat apresiasi dari pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut. “Selama ini saya melintas kerap terperosok ke lubang jalan, dan hampir terjadi kecelakaan karena menghindari jalan berlubang,” kata salah satu penggunaan jalan.

    (@w1) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +