-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Baru Jabat Kapolresta Mataram, Kombes Pol Mustofa Gelar Do,a Bersama Anak Yatim Piatu

    Syukron redaksi wargata.com
    14/07/22, 12:18 WIB Last Updated 2022-07-14T07:55:14Z
    Wargata.com, NTB - Hari kedua masuk bertugas di  Polresta Mataram, Kombes Pol Mustofa, S.IK., M.H., menggelar acara doa bersama dan syukuran di Rumah dinas Kapolresta Mataram Jalan Tribrata, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Rabu, (13/07/22) malam.

    Acara diikuti oleh seluruh  pejabat utama Polresta Mataram, para Kapolsek dan personel Polresta Mataram berlangsung selesai sholat Isya’  bersama dan syukuran Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, S.IK., M.H., dengan  mengundang anak yatim 30 orang dari pesantren Al Hidayah, Pejarakan, Kecamatan Ampenan kota Mataram.

    Acara tersebut di pandu oleh Kasat Binmas Kompol Tauhid, S.H., dengan  pembacaan yasin dan tahlil serta doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Sabarudin acara berlangsung begitu hidmat dan  dilanjutkan dengan makan bersama.

    Kapolres Mataram Kombes Pol Mustofa, S.IK., M.H., mengungkapkan, kegiatan ini digelar juga dalam rangka memperkenalkan diri kepada warga yang ada disekitar rumah dinas Kapolresta Mataram, yang mana setelah menjabat sebagai orang nomor satu di Polresta Mataram, dan ia berharap kedepannya silahturahmi dengan anak-anak yatim piatu dapat terjalin dengan baik.

    Pada kesempatan itu, dirinya juga meminta dukungan dan doa kepada masyarakat dan anak yatim piatu yang hadir agar dapat menjalankan amanah sebagai Kapolresta Mataram dengan baik. “Semoga kegiatan ini membawa berkah dan mempererat tali silaturahmi di internal kepolisian dan masyarakat demi membangun sinergitas yang lebih baik untuk kedepannya," kata Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, S.IK., M.H.

    Sebagai acara puncak Kapolresta Mataram memberikan bingkisan dan tali asih kepada anak yatim piatu.

    (HS/MW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +