-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Presisi Polres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri Gelar Bedah Rumah dan Bansos

    Admin 10 - Awhy
    14/07/22, 11:22 WIB Last Updated 2022-07-14T15:49:11Z
    Wargata.com,  Luwu Utara - Program Bedah Rumah dan Bansos,  "Presisi Polres Luwu Utara" kembali dilaksanakan oleh AKBP Galih Indragiri,  SIK, ini merupakan kegiatan sosial untuk kemanusiaan sekaligus menyalurkan Bansos untuk  membantu warga yang kurang mampu.  Kamis (14/7/2022). Sekitar pukul 10.00 Wita. 

    Program bedah rumah bukan pertama kali dilakukan, kita masih ingat mantan Kapolres Luwu Utara,  AKBP Boy F Samola yang telah banyak membantu warga yang kurang mampu, Hal yang sama kembali dilakukan oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri SIK, 

    "Hari kamis 14 Juli 2022, Empat hari masa kerja Kapolres Luwu Utara,  AKBP Galih Indragiri, banyak menuai pujian dari masyarakat bahkan aktivis mengacungi jempol dan mengapresiasinya"  

    Salah satu Aktivis yang tidak ingin dipublis mengatakan, semoga Bapak kapolres Luwu Utara diberikan kesehan dan umur panjang dan menjadi panutan untuk semua para perwira dan anggotanya semoga beliau betah tinggal di Masamba,  kabupaten Luwu Utara."katanya sambil tersenyum.  

    Program bedah rumah dan salurkan Bantuan Sosial yang digelar Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri didampingi Ibu ketua cabang bhayangkari Polres Luwu Utara bersama pejabat utama, Bedah rumah Ini dilaksanakan di desa harapan dusun tambak sari kecamatan Mappideceng kabupaten Luwu Utara, diperuntukkan untuk Ibu Tenri (71).

    Ibu Tenri (71) diketahui tinggal bersama ponakannya,  ia tinggal dirumahnya yang sudah tidak layak huni diantara tetangganya banyak yang sering membantu ibu Tenri dengan memberikannya sembako ataupun lainnya. 

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, mengatakan, bedah rumah dan bansos,  Presisi Polres Luwu Utara ini merupakan program inisiatif serta niat Kapolres, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang masih menempati rumah tak layak huni karena keterbatasan ekonomi."katanya.

    Dikatakan Kapolres, rumah ibu Tenri hanya numpang di rumah tempat pembakaran batu bata, awalnya berupa rumah berdinding trifles bekas dengan ukurannya 2 X 2 meter dan berlantai tanah, akan dibangun permanen dengan ukuran 3 X 4 meter."terang Kapolres Luwu Utara

    Ibu Tenri selaku penerima program bedah rumah Presisi Polres Luwu Utara, dengan mata berbinar basah tanda haru mengucapkan terima kasih pada Kapolres  AKBP Galih Indragiri yang telah ikhlas membantunya untuk mewujudkan pembangunan rumah layak huni, rumah permanen yang telah lama diidam-idamkannya.

    Sementara, Camat Mappideceng Nuranifah,  Kepala Desa harapan Wenri dan babinsa Sanusi mengucapkan terima kasih tak terhingga pada Kapolres Luwu Utara serta jajaran yang telah membuat program bedah rumah Presisi Polres Luwu Utara. Semoga tetap berjaya dan selalu menjadi pengayom bagi masyarakat."tutup Camat Mappideceng.  (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +