-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Sukseskan Manakarra Fair, Polresta Mamuju Akan Lakukan Pengalihan Arus Lalulintas

    Admin 3
    13/07/22, 21:21 WIB Last Updated 2022-07-13T15:24:35Z
    Wargata.com, Sulbar - Manakarra Fair 2022, akan diselenggarakan mulai tanggal 14-16 Juli 2022 yang Bertempat di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, Sulawesi Barat.

    Manakarra Fair 2022 merupakan salah satu Kharisma Event Nusantara Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi, maka membuka slot Tenant Ekonomi Kreatif / UMKM baik yang berdomisili di Mamuju ataupun di luar Mamuju. Slot yang terbuka sangat limited dengan proses kurasi terlebih dahulu. Ayo, brand ekonomi kreatif tunjukkan kemampuanmu! Sekarang waktunya!

    Demi memeriahkan dan menyukseskan acara Manakarra Fair 2022 tersebut, Kasat lantas Polresta Mamuju polda Sulbar akan melaksanakan pengaturan dan pengamanan  jalur pada setiap persimpangan serta paling utama akan dilakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas sekitar Anjungan Pantai Manakarra Mamuju.

    Kasat Lantas Polresta Mamuju, Kompol  Firdaus Al Kautsar menjelaskan, bahwa penutupan dan pengalihan arus lalu lintas akan dilaksanakan mulai besok siang pada persimpangan 3 depan Hotel D'Maleo jalan yos Sudarso  dialihkan  kepertigaan depan Kantor PSC 119 selanjutnya dari arah timur pertigaan TPI jalan yos Sudarso dan jalan tuna juga akan ditutup dan dialihkan kejalan DR.Ratulangi.

    Lebih Lanjut, Dalam pelaksanaan pengaturan dan pengamanan serta pengalihan jalur arus lalu lintas ini juga bertujuan agar dapat mencegah kemacetan lalu lintas dan mencegah terjadinya kepadatan /penumpukan kendaraan di area Anjungan pantai Manakarra serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung acara Manakarra Fair.

    "Saya harap dan himbau kepada warga masyarakat untuk mengikuti rekayasa lalu lintas yang akan diterapkan.Taati rambu-rambu yang terpasang dan arahan dari petugas di lapangan agar semua berjalan lancar, semoga dengan kegiatan pengamanan dan pengalihan jalur ini Situasi arus lalu lintas di sepanjang Jalan Dalam kota Mamuju wilayah hukum Polresta Mamuju dapat mencegah kemacetan dan kepadatan arus lalulintas serta dapat memberikan rasa aman dan nyama kepada masyarakat" Tutup Kompol firdaus 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +