-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kunjungi Polres Pasangkayu, Kapolda Sulbar: Tumbuhkan Kebanggaan Menjadi Anggota Polri

    Admin 3
    19/07/22, 11:08 WIB Last Updated 2022-07-19T04:12:25Z
    Wargata.com, Sulbar - Pimpinan tertinggi Polda Sulawesi Barat, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca kembali melanjutkan langkahnya menuju Kabupaten Pasangkayu untuk melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Mapolres Mamuju Utara (Matra), Selasa, (19/07/22).

    Dalam kunjungannya kali ini, Kapolda Sulbar yang didampingi Kapolres Matra AKBP Didik Subiyakto memberikan pengarahan kepada seluruh personel Polres Mamuju tengah pada acara apel luar biasa.

    "Kalian adalah orang-orang pilihan, orang yang terpilih untuk bergabung di Korps Kepolisian, itu merupakan suatu kebanggaan luar biasa yang bukan hanya kalian rasakan namun Keluarga, anak, istri dan orang terdekat kalian juga merasakannya", Ungkap Kapolda.

    Lebih lanjut, bahwa Ia meminta kepada seluruh personel jajarannya untuk melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dengan sebaik baiknya dan menghindari segala bentuk pelanggaran.

    "Yang mau jadi Polisi itu banyak, Sehingga amat disayangkan kalau ada oknum yang melakukan tindakan kontra produktif dengan tugas kita, tanamkan kebanggaan itu dengan bekerja secara baik dan benar", tegas Irjen Pol Verdianto.

    "Cucuran keringat hingga tetesan air mata sehingga kita bisa berdiri disini, jadi saya betul-betul meminta kepada rekan-rekan untuk saling mengingatkan, jaga kekompakan, berlatih dan belajar sehingga kebanggan itu betul-betul terpatri dalam sikap tindakan dan fikiran sebagai pengayom Masyarakat", Pintanya. 

    Selain itu, Ia juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memberikan toleransi kepada oknum-oknum yang melakukan pelanggaran yang dapat menciderai Marwah Institusi Kepolisian.

    "Jangan membuat pimpinan menjadi susah mengambil keputusan dalam perlakuan kontra produktif itu, jika berbuat sekecil apapun pasti ada konsekuensinya", Tandas Jenderal Bintang dua ini.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +