-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Perayaan Idul Adha, Brimob Parepare Sembelih Puluhan Ekor Sapi Qurban

    Admin 3
    11/07/22, 06:50 WIB Last Updated 2022-07-11T00:29:23Z
    Wargata.com, Sulsel.- Kendati dalam masa yang agak sulit, Pasca pendemi Covid-19, namun tidak menyurutkan semangat berkurban bagi personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulawesi Selatan, Kurban Idul Adha tahun ini mengangkat tema, "Idul Adha menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personel guna mewujudkan  Polri yang Presisi".

    Sebagai bukti, Idul Adha 1443 Hijriyah ini, Satbrimob Polda Sulsel menyembelih hewan Qurban berupa Sapi sebanyak 127 Ekor, 37 ekor diantaranya adalah merupakan Sapi Qurban Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda, kesemuanya di sembelih oleh Panitia di halaman Masjid Nurul Askar, Minggu, (10/07/2022).

    Saat di konfirmasi, Komandan Batalyon B n Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, bahwa makna Qurban intinya adalah ketaatan. yaitu mengenai perintah Allah Subhanahu wata’ala kepada Nabi Ibrahim untuk menyembelah putranya Nabi Ismail. Bila dikaitkan dengan tugas Polri hususnya Brimob Batalyon B pelopor maka setiap insan polri diharapkan bersikap tulus/ikhlas dalam setiap tugas yg diembannya, melayani masyarakat tanpa pamri.

    "Dalam Idul Adha tahun ini mengambil tema Idul Adha menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personel guna mewujudkan  Polri yang Presisi," kata Ramli.

    Ramli berharap, kegiatan pemberian daging Qurban kepada masyarakat dan rekan Media menjadikan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah ini lebih bermakna dan Satuan Brimob khususnya Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel  bisa terus lebih dekat dengan masyarakat dan Awak media guna bersama sama menciptakan kedamaian di wilayah Pare2 dan sekitarnya.

    "Semoga dengan kegiatan berbagi kebahagian melalui pemberian daging qurban kepada masyarakat dan rekan media menjadikan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah ini lebih bermakna dan Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel bisa terus lebih dekat dengan masyarakat," harap Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +