-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Shalat Idul Adha, Kapolres Parepare Menyerahkan Hewan Kurban dan Dilanjutkan Penyembelihan

    Admin 3
    10/07/22, 20:54 WIB Last Updated 2022-07-10T13:57:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Usai Shalat Idul Adha 1443 H / 2022 M. Polres Parepare, Polda Sulawesi Selatan menyembelih hewan kurban, Minggu, (10/07/2022).

    Kegiatan penyembelihan hewan kurban dilakukan di halaman Mako Polres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, disaksikan langsung oleh Kapolres AKBP Andiko Wicaksono didampingi NY. dr Lioni Andiko Wicaksono Ketua Bhayangkari Cabang Parepare.

    Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapores Parepare Kompol Sugeng Suprijanto beserta NY. dr Hera Sugeng dan Seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Parepare.

    Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono mengungkapkan bahwa penyembelihan hewan kurban dan pembagian daging kurban Tahun ini berbeda, karena dilaksanakan masih dalam situasi pendemi Covid-19.

    "Hari ini kita menyembelih beberapa ekor sapi dan Kambing, semoga berkah untuk kita semua", Kata Kapolres.

    Secara simbolis Kapolres Parepare menyerahkan hewan kurban dilanjutkan dengan penyembelihan hewan.

    Untuk pembagian daging kurban itu sendiri Kata Andiko, akan dibagikan berdasarkan Kupon yang telah di bagikan oleh personel kepada masyarakat lingkungan sekitar Mapolres Parepare.

    "Kegiatan Perayaan Idul Adha tahun ini kita gelar sederhana, dengan memperhatikan prosedur kesehatan namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan kegiatan," Pungkasnya

    Disela-sela kegiatan Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., Menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 H / 2022 M. "Idul Adha Menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Personel Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi". Ucapnya. 

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +