-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Polres Enrekang Menggelar Upacara Pemakaman Anggota Polri

    Alam - Admin 2
    11/07/22, 20:40 WIB Last Updated 2022-08-25T22:00:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang Polda Sulsel menggelar Upacara Prosesi Penyerahan Jenazah almarhum Bripka Erwin Djais, SH dirumah duka Bamba, Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang dari pihak Keluarga kepada pihak Polres Enrekang guna dilakukan Pemakaman secara Kedinasan. Senin (11/07/22).

    Anggota yang meninggal adalah “Bripka Erwin Djais SH” jabatan Ba Dit Intelkam Polda Sulsel yang meninggal dunia akibat kecelakaan, Bripka Erwin Djais meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

    Waka Polres Enrekang Kompol Drs. Ismail H Purwanto Bertindak selaku Inspektur Upacara pada penyerahan jenasah dari pihak keluarga kepada pihak Polres Enrekang dirumah duka.

    Turut hadir dalam upacara pelepasan jenazah dan prosesi pemakaman yakni Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, PJU Polres Enrekang serta Personil Polres Enrekang dan Jajaran Polsek yang terlibat upacara maupun Keluarga serta kerabat dari Almarhum dan masyarakat disekitar rumah duka.

    Usai Upacara Penyerahan Jenazah dan disholatka, dilanjutkan dengan upacara pemakaman jenazah.

    Upacara pemakaman yang berlangsung hikmat tersebut dilakukan sesuai dengan tata cara Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia setelah adanya penyerahan jenazah dari ahli waris kepada pihak Kepolisian.

    Upacara pemakaman dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada Bangsa dan Negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

    “Kami keluarga besar Polri khususnya Polres Enrekang menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga diterima segala amal ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” tutup Waka Polres Enrekang
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +