-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Lewat Virtual, Kapolda Kepri Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolda Kepulauan Riau

    Admin 3
    05/07/22, 22:37 WIB Last Updated 2022-07-05T15:39:45Z
    Wargata.com, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., beserta Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., Para Pejabat TNI dan Forkopimda Provinsi Kepri mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolda Kepri

    Upacara Hari Bhayangkara tersebut, telah berlangsung secara Virtual dan Sebagai Inspektur Upacara adalah Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo yang digelar di Akademi Kepolisian, Semarang, Jawa Tengah. Selasa, (5/7/2022).

    Dalam kesempatan itu, Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo mengatakan, "Kepada Seluruh Bhayangkara tugas beratl kita bersama masih banyak, yang pertama Pandemi Covid-19 masih perlu penanganan yang serius, saya minta Polri selalu siaga dalam penanggulangan Covid-19, Kedua kita harus waspada terhadap ketidakpastian global, krisis energi, krisis pangan dan krisis keuangan, oleh sebab itu Polri harus memastikan kamtibmas agar kita lebih kokoh dalam menghadapi tantangan-tantangan ini, ketiga kita harus semakin siap dalam menghadapi ancaman kejahatan berbasis teknologi terbaru, oleh sebab itu Polri harus lebih maju dibandingkan pelaku kejahatan, Polri harus terus berinovasi dan meningkatkan penguasaan teknologi".

    ″Selamat Hari Bhayangkara ke-76 untuk Polri, saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, kewenangan Polri sangat besar, organisasi Polri menembus sampai ke tingkat desa". Tutur Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

    Sementara Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., mengatakan, "Kami dihari Bhayangkara ini sebagaimana yang diamanatkan oleh Bapak Presiden menyampaikan bahwa Polri dituntut untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin dengan mengedepankan Humanis dan menjaga nilai-nilai yang ada didalam masyarakat, serta yang terutama juga adalah menjaga Hak Asasi Manusia". Kata Kabid Humas saat diwawancarai oleh awak media. 

    Dikatakan pula, bahwa 76 Tahun Polri mengabdi, banyak hal yang sudah dilakukan oleh Polri namun banyak juga hal perlu dilakukan Evaluasi dan perbaikan, untuk itu atas nama Bapak Kapolda Kepri, "kami memohon apabila masih ada hal-hal yang belum menjadi harapan masyarakat kami memohon maaf, kedepan tentu kami akan terus melakukan hal yang terbaik sesuai dengan tupoksi kami yaitu memelihara Kamtibmas kemudian memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan pada masyarakat serta menegakkan hukum secara berkeadilan". Ucap Kabid Humas Polda Kepri

    Selain itu, bapak Kapolri juga mengharapkan kepada setiap anggota, apa yang sudah digariskan oleh organisasi yaitu mengedepankan Presisi dalam setiap pelaksanaan tugas, lalu kemudian siap untuk mengawal agenda-agenda kenegaraan kedepannya. Tandas Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

    Untuk diketahui, Setelah pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke-76, kegiatan dilanjutkan dengan Syukuran di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, dan juga dibagikan hadiah kepada para peserta lomba serta pertandingan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang telah berlangsung sebelumnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +