-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Tinjau Stadion Gelora BJ Habibie, Kapolda Sulsel: Layak Digelar Liga 1

    Admin 3
    27/07/22, 16:52 WIB Last Updated 2022-07-27T10:45:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Irjen Pol. Drs Nana Sudjana AS, M.M., didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel Meninjau Langsung Kesiapan Stadion Gelora BJ Habibie di Jalan Stadion Gelora Mandiri, Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Rabu, (27/07/2022).

    Dalam kunjungannya, Kapolda Sulsel  mengecek seluruh kesiapan mulai dari pengecekan ruang medis, ruang persiapan pemain dan pengecekan lapangan sepak bola, yang mana Stadion tersebut berkapasitas 20 ribu penonton

    Selain itu, Kata Irjen Pol Nana Sudjana, tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah salah satu upaya Polda Sulsel dalam Pencegahan Gangguan Kamtibmas Terkait Pelaksanaan Pertandingan Sepak Bola Liga 1 laga kandang melawan Bali United pada Jumat, 29 Juli 2022.
    Dikatakan pula, bahwa stadion Gelora BJ Habibie memang sudah layak di gelar liga 1

    "Patut kita mensyukuri bahwa sekarang stadion Gelora BJ Habibie ini sudah dianggap layak. Kemarin LIB juga sudah melakukan pengecekan bahwa stadion GHB sudah layak jadi kandang bagi PSM", ungkap Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs Nana Sudjana AS, M.M.

    Untuk diketahui, Giat tersebut juga hadir Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, S.IK., mendampingi Kapolda Sulsel, termasuk Walikota Parepare, Dr. H. M. Taufan Pawe, S.H., M.H., serta CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, dan jajaran Forkopimda.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +