-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Bersama Babinsa Koramil Kembali Melaksanakan Patroli Dialogis

    Alam - Admin 2
    29/08/22, 13:01 WIB Last Updated 2022-08-29T06:02:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Polsek Alla, Polres Enrekang telah melakukan berbagai upaya tindakan Kepolisian diantaranya adalah jalin sinergitar TNI-POLRI, Senin, (29/08/2022)

    Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Briptu Suhardiman dan babinsa Desa Tongko Kecamatan Baroko bersama dengan Serda Tulus tampak kompak selalu bersama setiap harinya dn rutin melakukan patroli di tempat daerah yang dianggap rawan di wilayah Desa binaanya yakni di Desa Tongko Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang

    Dalam setiap pelaksanaan patroli wilayah, mereka dua aparat selalu memberikan imbauan kepada para warga masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal.

    "Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Babinsa, agar setiap saat kita bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan kami. Dengan adanya patroli bersama minimal dapat mencegah rencana kejahatan kepada masyarakat sekitarnya", Kata Briptu Suhardiman. 

    Sementara Kapolsek Alla, IPTU Suyitno, "Kita juga sangat bersyukur, sampai dengan saat ini di wilayah hukum Polsek Alla Khususnya di Kecamatan Baroko, untuk tindakan kriminal sudah mulai menurun dan ini juga akibat dari kerjasama antar semua warga masyarakat. Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap saling membantu dan mempertahankan tentang kondisi wilayah agar tetap kondusif", Tutur Kapolsek Alla. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +