-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sampaikan Himbauan, Personel Polsek Anggeraja Sambangi Satpam BRI Unit Cakke

    Alam - Admin 2
    29/08/22, 13:12 WIB Last Updated 2022-08-29T06:13:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Obyek Vital seperti Kantor Bank merupakan salah satu sasaran kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang Setiap hari.

    Seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja, Briptu Umar menyambangi Satpam Bank Bri Unit Cakke, Senin, (29/8/2022).

    Briptu Umar menuturkan, bahwa selain Sambang yang dilaksanakan, juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas Satpam yang sedang berjaga di lokasi, hal ini dilakukan Agar petugas Satpam tidak lupa untuk melakukan kontrol keliling, minimal setiap satu jam sekali, serta menonitor tiap nasabah yang bertransaksi di mesin ATM guna mencegah aksi penipuan", Tuturnya. 

    Patroli Tersebut, Rutin dilaksanakan di semua tempat yang berpotensi terjadi kerawanan, Selain di kantor-kantor Bank, patroli juga dilakukan di pemukiman, perbatasan, mini market dan tempat ibadah serta tempat obyek vital lainnya, serta tidak lupa dihimbau agar para nasabah tetap atur jaga jarak dan pakai masker dalam mencegah penularan covid-19, Pungkas Briptu Umar.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +