-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Lakukan Pengamanan di Pesta Sekaligus Pengaturan Lalu Lintas

    Admin 4 - Andini sulastri
    13/08/22, 15:21 WIB Last Updated 2022-08-13T08:22:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat diwujudkan oleh salah satu personel Polsek Alla, Polres Enrekang, Bripka Agus Priyanto saat melakukan pengamanan pesta pernikahan, Sabtu, (13/08/2022).

    Selain melakukan pengamanan, Bripka Agus Priyanto yang juga mengembangkan tugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Alla dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan poros Enrekang - Toraja tepatnya di Keluarhan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang

    Menurut Agus, kehadiran Polri di tempat keramaian masyarakat seperti ini dapat memberikan perasaan aman kepada masyarakat yang melaksanakan acara sekaligus memberikan kelancaran bagi pengguna jalan yang melintas dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas.

    “Kehadiran Polri di tempat keramaian masyarakat seperti ini dapat memberikan perasaan aman kepada masyarakat yang melaksanakan acara sekaligus memberikan kelancaran bagi pengguna jalan yang melintas dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas”, ungkap Agus.

    Pada kesempatan itu, juga menghimbau kepada warga yang hadir dan pengguna jalan untuk tetap menjaga kemanan dan ketertiban terutama saat berkendara. Pungkas Bripka Agus. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +