-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Cegah Tindakan Kriminal, Polsek Alla Patroli Blue Light di Sejumlah Tempat

    Admin 4 - Andini sulastri
    13/08/22, 15:36 WIB Last Updated 2022-08-13T08:36:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Alla, Polres Enrekang melaksanakan kegiatan patroli blue light di tempat rawan aksi kriminal, laka lantas dan balap liar, begitu juga sasaran tempat keramaian seperti SPBU, ATM Center, minimarket serta wilayah pasar yang di wilayah hukum Polsek Alla Khusunya di Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Sabtu, (13/03/2022)

    Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Suyitno, mengatakan, Bahwa kepada kelompok warga yang masih beraktifitas pada malam hari, agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya, begitu pula agar selalu memperhatikan keamanan

    "Pelaku kejahatan bertindak karena adanya niat serta kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan. Kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita, tetap waspada dalam segala hal." ujar IPTU Suyitno. 

    Lebih lanjut, partisipasi dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat, Di butuhkan dalam mensukseskan program pemerintah, baik dalam menjaga keamanan dalam menekan penyebaran Covid-19.

    "Patroli Blue Light, dapat menciptakan sinergitas antara anggota kepolisian dengan warga sekitar. Sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman, dan kondusif." ungkapnya.

    Ditambahkan pula, Patroli Blue Light juga dilakukan di perumahan atau pemukiman warga, serta pelaksanaan penggal jalan di jalur protokol, maupun jalur rawan laka dan balap liar. Patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru pada kendaraan dinas anggota guna mengindikasikan kehadiran Polisi. Pungkas Kapolsek Alla. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +