-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Anggota Polsek Anggeraja Pengamanan Pertandingan Sepak Bola di Desa Binaannya

    Alam - Admin 2
    28/08/22, 15:09 WIB Last Updated 2022-08-28T08:11:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna menjaga Keamanan dan Ketertiban serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat di Desa Binaan seperti penyelenggaraan kegiatan Turnamen Sepak Bola Mini Cup yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Desa Tampo, Kecamatan Anggersja, Kabupaten Enrekang, turnamen sepak bola mini dalam rangka memeriahkan Hut RI. Minggu, (28/8/2022).

    Sesuai Pengarahan Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., di samping tugas sambang agar setiap kegiatan aktifitas masyarakat Bhabinkamtibmas wajib memantau / memberikan pelayanan dan pengamanan sebagai upaya peningkatan kwalitas pelayanan kepada publik.

    Sebelum pertandingan dimulai, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pakuli Utara, Bripka Rafli melaksanakan antisipasi dengan memberikan pesan kamtibmas dan selalu menjaga sportifitas kepada para pemain, mengingat pertandingan kedua club sangat menarik sehingga animo masyarakat yang ingin menyaksikan cukup besar.

    Penyelenggaraan kegiatan ini sangat baik dilakukan guna mencari bibit-bibit pesepak bola yang bagus yang nantinya akan mewakili desa pada tahapan selanjutnya. Selain itu juga memancing minat anak untuk mencintai dunia olah raga seperti bermain sepak bola ini," tutur Bripka Rafli.

    Dia berharap, melalui kegiatan ini, akan tumbuh pemain yang bagus yang nantinya bisa mengharumkan desa bahkan bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional. Banyak para pemain nasional yang di mulai dari tingkat ini, bakat mereka ditemukan, diasah, dibina hingga menjadi pemain sepak bola profesional.

    "Saya kira kegiatan ini sangat positif guna mencari bakat pemain yang handal yang nantinya bisa mengharumkan nama bangsa," imbuhnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +