-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolsek Alla Beri Arahan ke Para Calon Kades di Desa Baroko

    Alam - Admin 2
    28/08/22, 15:20 WIB Last Updated 2022-08-28T08:22:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Berbagai upaya dilakukan oleh Kepolisian Sektor Alla dalam menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Hukum Polres Enrekang, yang mana menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Baroko Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Minggu, (28/08/2022).

    Salah satunya dengan giat silaturahmi dan penggalangan seperti yang dilakukan Kapolsek Alla, IPTU Suyitno beserta Jajarannya terhadap Para Calon Kepala Desa paruh waktu.

    "Hari ini saya mengunjungi calon Kepala Desa Ranca Kelapa untuk bersilaturahmi dengan dilakukan penggalangan guna menjaga Kondusifitas jelang pelaksanaan Pilkades paruh waktu nanti." Kata Kapolsek.

    Dalam kesempatan ini, IPTU Suyitno menghimbau terhadap para Calon Kepala Desa Baroko agar mengajak para simpatisan masing masing jangan mudah terprvokasi, hindari keributan antar pendukung.

    "Kami hadir disini dalam rangka bersilaturahmi dan menghimbau dan mengajak kepada Calon Kades untuk dapat saling menghargai dan menghormati antara satu dengan yang lainya, Jalin komunikasi aktif yang baik dan santun antara sesama calon dan masa pendukung serta menghindari gesekan sekecil apapun." Ujar Kapolsek.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +