-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Cegah Terjadinya Ganggguan Kamtibmas, Unit Samapta Polres Enrekang Lakukan Pam Obvit

    Admin 3
    08/08/22, 15:49 WIB Last Updated 2022-08-08T08:51:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan penjagaan di Bank BNI cabang Enrekang untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas dan untuk memastikan giat perbankan berjalan aman dan lancar, Senin, (08/08/2022).

    Untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas di lingkungan perbankan dan nasabah, personel Unit Samapta Polres enrekang melaksanakan pengamanan. Tujuan dilakukan pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang sedang melakukan transaksi keuangan, dan juga sebagai wujud dari pelayanan prima kepolisian, sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif. 

    Dalam kesempatan yang sama IPTU Drs. Lasinrang, S.H., menyampaikan, bahwa kegiatan pengamanan kantor perbankan dilakukan dengan bersinergi petugas Satpam bank bersama-sama mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi.

    Dengan bersinergi melaksanakan pengamanan di kantor perbankan, diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Masyarakat dapat dengan tertib mengikuti antrian sesuai dengan penerapan protokol kesehatan dalam mengantisipasi potensi penyebaran virus Covid-19. Pungkas IPTU Drs. Lasinrang, S.H.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +