-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kunjungi Toko Obat, Kapolsek Anggeraja Bersama Anggota Sampaikan Himbauan

    Anggi - Admin 7
    08/08/22, 15:40 WIB Last Updated 2022-08-08T08:41:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., bersama Anggotanya, melaksanakan sambang di toko obat dan pupuk pertanian toko “Fadel Tani” di Kampung Baru Kelurahan Lakawan, Senin, (08/08/2022)

    Dalam kunjungannya tersebut, AKP Rusli S.H., menemui salah satu pegawai toko pertanian yang terletak di kampung Baru Kelurahan Lakawan, Kecamatan Anggeraja, guna mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam menangkal, mencegah, dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat. Kata AKP Rusli, S.H.

    Dikatakan pula, bahwa toko tersebut, kini menjual berbagai macam jenis obat - obatan dan pupuk urea dan jenis lainya serta pupuk organik dan dalam masa tahap musim tanam penjualan secara bertahap karena pupuk jenis urea yang sejenisnya merupakan pupuk bersubsidi dan sedangkan untuk obat hama dan lain-lain obat semprot lainya merupakan harga non subsidi.

    Selain itu, juga disampaikan himbauan berkaitan dengan penjualan pupuk subsidi agar tepat sasaran dan tidak melayani pembelian dari luar kelompok tani yang telah ditentukan. Imbuh AKP Rusli S.H.

    Sementara itu, Pemilik toko mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dari Kapolsek beserta anggotanya memberikan respon positif." Penjualan pupuk yang bersubsidi hanya diperuntukan untuk kelompok tani, Ucap pegawai Toko tersebut.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +