-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Hadiri Konkerkab PGRI, Kapolsek Alla Sampaikan Hal ini

    Alam - Admin 2
    27/08/22, 15:39 WIB Last Updated 2022-08-27T08:40:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla IPTU Suyitno hadiri Konferensi Kerja (Konkerkab) PGRI 2 tingkat kabupaten Enrekang berlangsung di alun-alun lapangan belajen Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Sabtu (27/08/2022)

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PGRI Provinsi, Ketua PGRI Kabupaten Enrekang , Camat dan Ketua PGRI Kecamatan, Kepala Sekolah atau perwakilan dari SD, SMP,  SMA dan para peserta Konferensi kerja PGRI

    Melalui forum ini, diharapkan kedepannya PGRI Kabupaten Enrekang lebih kompak dalam segala hal termasuk dalam mendidik para siswa demi mewujudkan generasi muda yang berprestasi.

    Selain itu, diharapkan PGRI makin kokoh, bersatu dalam membangun pendidikan di Kabupaten Enrekang melalui peningkatan pelayanan pendidikan maupun dalam penguatan struktur organisasi.

    Pada kesempatannya, Kapolsek Alla IPTU Suyitno menyampaikan pentingnya sosialisasi prokes kepada pelajar dalam kondisi pembelajaran ditengah kondisi pandemi.

    "Mengingatkan pelajar agar tetap disiplin prokes merupakan hal penting dalam kegiatan belajar tatap muka nanti, mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah," kata Kapolsek.

    Dikatakan pula, Selaku Kapolsek baru, IPTU Suyitno mengharapkan partisipasi seluruh pihak dalam menjaga stabilitas keamanan di Enrekang selalu dalam keadaan kondusif.

    "Keamanan merupakan kebutuhan bersama. Untuk mewujudkannya diperlukan kerjasama yang baik demi kelancaran setiap aktivitas yang kita lakukan seperti sekarang ini," Tandas Kapolsek. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +