-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    HUT ke-77 RI, Kapolres Sidrap Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Mario

    Alam - Admin 2
    17/08/22, 12:26 WIB Last Updated 2022-08-17T07:11:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., memimpin pelaksanaan apel kehormatan dan renungan suci di taman makam pahlawan (TMP) Mario, Kecamatan Kulo. Rabu (17/08/2022) dini hari. 

    Dalam apel yang di gelar tepat pukul 00.00 Wita ini, turut di hadiri oleh Bupati Sidrap  Ir. H. Dollah Mando, Wakil Bupati Ir. H. Mahmud Yusuf, Dandim 1420/Sidrap di wakili Kasdim Mayor Arm Ari Widarto, Plh. Sekda Kab. Sidrap H. Basrah. M.Kes, Ketua DPRD Sidrap H. Ruslan.SH.M.AP, Wakapolres Sidrap Kompol H. Muktar. SH, Pengadilan Agama diwakili Hakim pengadilan Heru Fakhur Rijal, Kepala Pengadilan Negeri Sidrap Jumadi Apri Ahmad, SH., M.H., Para Asisten dan Kepala OPD Kab Sidrap, Camat Kulo (Ali Husain, S.Ip., M.Si.,  Para Kasat dan PJU Polres Sidrap, Para Perwira Kodim 1420/Sidrap, 

    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK., mengatakan bahwa, kegiatan apel kehormatan dan malam renungan suci merupakan rangkaian HUT Kemerdekaan RI Ke-77 dan sebagai wujud menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia. 

    "Kegiatan ini dilaksanakan untuk menghargai para pahlawan yang telah mendahului kita, karena bangsa yang besar bangsa yang menghargai para jasa pahlawanya", Terang Kapolres Sidrap.

    (MW/RL/HS)


    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +