-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Hadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77

    Alam - Admin 2
    17/08/22, 12:18 WIB Last Updated 2022-08-17T07:10:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Tepat tanggal 17 Agustus 2022 Negara Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan yang Ke-77, Seluruh Rakyat Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan dengan melaksanakan Upacara Bendera 17 Agustus, Rabu, (17/08/22).

    begitu juga Pemerintah Kabupaten Enrekang juga melaksanakan Upacara memperingati HUT RI Ke-77 yang juga di hadiri Kapolres Enrekang AKBP Arif Doddy Suryawan, S.IK dengan Mengelorakan Tema “Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”.

    Upacara Peringatan hari Kemerdekaan RI ke-76 tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan  bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Enrekang Drs. H Muslimin Bando, M.Pd., yang di hadiri oleh unsur Forkopimda, Serta peserta upacara meliputi TNI, POLRI, Satpol PP serta peserta upacara lainnya.

    Dengan tema “Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuath”. Suasana khidmat tetap mewarnai upacara peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI, di Kabupaten Enrekang.
    Bupati Enrekang dalam amanatnya mengatakan, Di momentum 77 Tahun Indonesia merdeka, kita kembali diuji bagaimana kita memulihkan lebih cepat sektor kesehatan dan memulihkan lebih kuat sektor ekonomi yang merupakan semangat optimis utamanya setelah kejadian luar biasa yakni pandemi yang melanda Indonesia dan dunia selama dua tahun lebih.

    Pada triwulan II laju pertumbuhan Ekonomi Sulawesi Selatan mencapai 5,18 persen, terjadi peningkatan dibanding triwulan I sebesar 4,27 persen (y on y) dan berkontribusi sebesar 3,20 persen terhadap pertumbuhan ekonomi nasional. Ucap Bupati Enrekang.

    "77 Tahun Indonesia Merdeka dalam semangat dan energi baru untuk Pulih Lebih Capat dan bangkit lebih kuat", Mengakhiri sambutannya.

    (MW/RL/AM)



    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +