-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    HUT ke-77 RI, Polres Enrekang Lakukan Upacara Bendera

    Alam - Admin 2
    17/08/22, 12:02 WIB Last Updated 2022-08-17T07:10:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Upacara Bendera memperingati HUT Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, berlangsung hidmat di Mapolres Enrekang, Rabu, (17/08/22).

    Hadir dalam kegiatan HUT Kemerdekaan RI Waka Polres Enrekang Kompol Drs. Ismail H Purwanto selaku Irup, Kabag Ops Polres AKP Antonius Tutleta, S.Pd selaku pembaca teks Proklamasi  dan dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat dan Perwira serta Personel Polres Enrekang.

    Waka Polres Enrekang dalam amanatnya mengatakan, detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI ini merupakan momentum yang sangat tepat dan strategis bagi kita dalam berkontemplasi sebagai wujud instropeksi dan retrospeksi diri akan makna perjuangan dan pengorbanan para pahlawan.

    Peringatan hari proklamasi tahun ini terdapat dua hal pokok yang harus kita sikapi terkait langsung dengan tugas pokok Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakka hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

    Lebih lanjut, terkait dengan kesadaran hidup dalam ke Bhineka-an untuk kokohkan persatuan NKRI, maka Polri selaku garda terdepan dalam pemeliharaan Kamtibmas guna menjamin jalannya roda pembangunan nasional.

    Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, yang menjadi semboyan bulan kemerdekaan pada tahun ini, hanya bisa diraih dengan sikap terbuka dan siap berubah menghadapi dunia yang penuh disrupsi.

    Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat hanya bisa dicapai jika kita semua bahu-membahu dan saling bergandengan tangan dalam satu tujuan. Pungkas Waka Polres Enrekang.

    (MW/RL/AM)



    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +