-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalin Kedekatan Dengan Warga, Kapolres Sidrap Gelar Safari Jum'at

    Admin 3
    12/08/22, 20:08 WIB Last Updated 2022-08-12T13:12:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Jalin kedekatan dengan warga masyarakat, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., melakukan Giat Safari Jum'at di Masjid Al-Mujahidin Bendoro, Kecamatan Wattang Sidenreng, Kabupaten Sidrap. Jum'at, (12/08/2022).

    Usai melaksanakan Sholat Jum'at secara berjamaah, AKBP Erwin Syah, S.IK., memperkenalan diri sebagai Kapolres Sidrap dan juga Putra daerah asli Kabupaten Sidrap yang dilahirkan di Kecamatan Baranti tepatnya di Simae. 

    Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, Kegiatan safari Jum'at ini rutin dilakukan sebagai Upaya untuk Menjalin lebih dekat dengan warga masyarakat sekaligus menjadi ajang silaturahmi polri dengan masyarakat. 
    Tak lupa pula Kapolres Sidrap menyampaikan beberapa program prioritasnya yang akan di implementasikan selama menjabat sebagai Kapolres Sidrap. 

    "Program Kapolres Sidrap itu, Sinergi Dalam Penguatan Harkamtibmas, Sinergi Dalam Penguatan Kamseltibcar Lantas, Sinergi Dalam Penguatan Layanan Publik dan Sinergi dalam penguatan Jasmani dan Rohani", Ucap Kapolres Sidrap

    Selain itu, Kapolres Sidrap juga meminta dukungan kepada semua warga masyarakat, pemerintah desa, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas, tetap aman dan kondusif. 

    "Segera Laporkan kepada pihak kepolisian jika mengetahui, menemukan dan melihat terjadinya suatu permasalahan di lingkungan agar tidak berkembang menjadi permasalahan yang besar", Ajak Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +