-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jelang Hari Jadi Polisi Wanita ke-74, Polwan Polda Sulbar Gelar Kegiatan Edukasi Kepada Para Pelajar

    Anggi - Admin 7
    08/08/22, 12:55 WIB Last Updated 2022-08-08T05:59:46Z
    Wargata.com, Sulbar - Jelang hari jadi Polisi wanita ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September, Polwan Polda Sulbar menggelar kegiatan edukasi kepada para pelajar Sekolah menengah atas dengan membawa materi “cerdas dan aman bermedia sosial”, Senin, (08/08/22).

    Di hari jadi Polwan kali ini, Polri mengusung tema “Polri yang presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia tumbuh”.

    Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Sulbar AKP Ria Arianty mengatakan bahwa kegiatan goes to school ini dilaksanakan serentak oleh Polwan di seluruh Polres jajaran Polda Sulbar yang bertujuan untuk mendekatkan Polisi dengan kalangan pelajar sekaligus meningkatkan kesadaran pelajar tentang arti pentingnya bijak dalam menggunakan media sosial.

    “Untuk hari ini masing-masing Polwan Polres jajaran melakukan hal serupa sedangkan untuk Polwan Polda Sulbar melakukan goes to School di SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2 Mamuju”, Ungkap AKP Ria.

    Polwan berpangkat tiga balok ini menjelaskan bahwa materi yang dibawakan adalah Kejahatan online yang harus diwaspadai oleh para pelajar yang rentan menjadi korban.

    “Kejahatan dunia maya yang saat ini marak terjadi adalah Pedofil online, Child Grooming, Sextortion, Love scam, Cyber Bulying dan penipuan online, itu beberapa hal yang mesti d waspadai oleh adik-adik kita”, Jelas Kabag Ren Polres Pasangkayu ini.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +