-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Menuju Puncak HUT RI ke-77, Polres Sidrap Gelar Bakti Sosial

    Anggi - Admin 7
    08/08/22, 13:14 WIB Last Updated 2022-08-08T07:14:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Menuju Puncak Hari Ulang Tahun (HUT)  Republik Indonesia ke-77, Polres Sidrap Gelar Baksos (Bakti Sosial) dengan berbagi kepada Warga, Senin, (08/8/2021), yang mana juga merupakan Program Prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK., dalam hal "Sedekah Sinergi Dalam Kemanusian",

    Dalam kegiatan Berbagi ini, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., juga di dampingi oleh Wakapolres Sidrap Kompol H. Muhtar, Kabag Ops AKP Nasri, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah, Wakil Ketua, Ny. Lina Muhtar dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap.

    Pada Giat baksos kali ini, juga memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk mendata warga yang berpenghasilan tidak tetap atau warga yang kurang mampu kemudian di antar ke Mapolres untuk menerima bantuan.

    Selanjutnya bertempat di halaman Apel Mapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., langsung menyerahkan bantuan paket sembako kepada kepada warga yang berhak menerimanya.

    "Ini sedikit bantuan dari kami, semoga dapat membantu," ujar AKBP Erwin Syah saat menyerahkan paket sembako kepada warga
    Kapolres juga mengingatkan warga agar tetap menjaga protokol kesehatan serta segera vaksin. "Ingat jaga kesehatan, karena kondisi saat ini masih pandemi covid - 19," Ucapnya. 

    AKBP Erwin Syah, S.IK., menjelaskan, kegiatan Bhakti Sosial itu sebagai rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi RI ke - 77, sekaligus juga untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak oleh pandemi Covid - 19 di wilayah Hukum Polres Sidrap.

    "Selain untuk memperingati HUT RI, kegiatan ini juga untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, apalagi ditengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini," pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +