-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jum'at Bersih, Sinergitas TNI Polri Gotong Royong Bersama Masyarakat

    Anggi - Admin 7
    12/08/22, 12:56 WIB Last Updated 2022-08-12T05:58:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjaga sinergitas dan solidaritas di lingkungan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Curio, Brigpol Aswad bersama dengan Babinsa terlihat lakukan gotong royong di desa binaan, Jum'at, (12/8/2022).

    Kegiatan hari ini merupakan kegiatan Jum'at bersih yang rutin dilakukan guna mempertahankan budaya gotong royong serta meningkatkan silaturahim antar masyarakat Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan terjalin dalam 3 pilar Kamtibmas.

    "Ini sangat penting bagi Polri khususnya Bhabinkamtibmas, Babinsa dalam membina keakraban dan kedekatan dengan Warga desa Binaan, Sehingga memudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman di lingkungan masyarakat," Kata Brigpol Aswad. 

    Dikatakan juga, bahwa Kegiatan tersebut salah satu cara untuk memupuk budaya gotong royong di tengah masyarakat yang saat ini mulai ditinggalkan dan juga mengajak masyarakat untuk membiasakan dan membudayakan gotong royong, karena dengan gotong royong supaya pekerjaan cepat selesai. Pungkas Brigpol Aswad. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +