-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolsek Alla Terjun Langsung Urai Kemacetan di Depan Pasar Sudu

    Anggi - Admin 7
    12/08/22, 13:09 WIB Last Updated 2022-08-12T06:11:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Aggota polsek Alla, Polres Enrekang kembali melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di depan pasar sudu, Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Jum'at, (12/08/2022)

    Kapolsek Alla, IPTU Suyitno mengatakan, bahwa pengaturan lalulintas tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya kepadatan arus di depan pasar tradisional Pilolodaa, dan juga membantu warga yang akan beraktivitas (penyebrangan) di pasar sudu.

    Lebih lanjut, IPTU Suyitno menerangkan bahwa Mengingat banyaknya volume kendaraan melintas dan juga seringnya angkutan umum yang berhenti untuk menaik turunkan penumpang, serta arus lalulintas di depan pasar sudu yang rawan akan kemacetan disebabkan karena parkir kendaraan semrawut di sekitar tepi jalan. Maka di butuhkan anggota untuk mengatur dan memperlancar arus kendaraan.

    Selain mengatur arus lalu lintas, personel polsek juga mengingatkan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu berhati-hati dan tetap jaga keamanan dan ketertiban, Pungkas IPTU Suyitno. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +