-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jutaan Jamaah Banjiri Acara Puncak HULTAH Madrasah NWDI ke 87 di Anjani

    Syukron redaksi wargata.com
    21/08/22, 11:27 WIB Last Updated 2022-08-21T07:27:11Z
    Wargata.com, NTB - Jutaan Jamaah Hadiri Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun  (HULTAH) ke 87 Madrasah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiah (NWDI) yang di hadiri oleh Ulama Makkah dan para pejabat dari tingkat pusat hingga Daerah di lapangan umum Ummuna Hj.Siti Raihanun ZAM pondok pesantren Saikh Zainuddin NW di Anjani Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur, Minggu, (21/08/22).

    Ketua Panitia HULTAH Madrasah NWDI DR. Tuan Guru Haji Zaenal Arifin Munir menyampaikan, "puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita kesempatan untuk menghadiri acara puncak peringatan HULTAH Madrasah NWDI semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah kita semua"

    "kami menyampaikan juga selamat datang kepada tamu undangan baik dari luar daerah maupun dalam daerah organisasi Nahdlatul Wathan yang cikal bakal dari madrasah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiah syukur Alhamdulillah di bawah kepemimpinan Ketua umum pengurus besar Nahdlatul Wathan RTGB Kiyai H. Muhammad Zainuddin Atsani yang telah membentuk pengurus Daerah Mulai Sabang sampai Merauke bahkan ke Luar Negeri", ucapnya. 
    Lanjut ketua Panita Penyelenggaraan HULTAH Madrasah NWDI ke 87, ini langsung di berikan izin oleh kepolisian Negara Republik Indonesia untuk menjalin silaturahmi dengan warga Nahdlatul Wathan. Dalam menyambut HULTAH ini ada beberapa lomba dan kegiatan yang di selenggarakan kegiatan ini juga di hadiri oleh PW NW Se Nusantara di seluruh Indonesia. Ujarnya. 

    Sementara Ketua PWNW Provinsi NTB Tuan Guru Kiyai Haji Lalu Gede Muhammad Khaerul Fatihin menyampaikan, "hadirnya kita di sini mudah mudahan menjadi amal ibadah kita dan  saya ucapkan selamat datang kepada semua tamu undangan pada acara HULTAH Madrasah NWDI"

    "hadirnya kita di tempat ini, tiada lain tiada bukan  bagaimana, mengingat perjuangan Almagfurullahu Maulanasaikh Tuan Guru Kiyai Haji Muhammad Zainuddin Abdul Madjid yang pada saat itu masih di jajah oleh bangsa lain, tapi Alhamdulillah setelah Maulanasaikh berjuang pulang dari Makkah dan langsung  mendirikan madrasah namanya Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiah yang di dirikan pada tanggal 22 Agustus 1937 itu semua patut kita syukuri", Pungkasnya.

    (MW/SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +