-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolres, AKBP Santiaji Kartasasmita Resmi Menutup Perjusami Saka Bhayangkara Soppeng

    Anggi - Admin 7
    07/08/22, 20:22 WIB Last Updated 2022-08-08T07:21:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menutup secara resmi Perjusami (Perkemahan Jumat Sabtu dan Minggu) Saka Bhayangkara Soppeng yang dipusatkan di Bumi Perkemahan Bulu Gondolo Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Minggu, (07/08/2022) pukul 11.30 wita.

    Perjusami yang dilaksanakan selama 3 hari tersebut diikuti sebanyak 17 calon Anggota baru yang dirangkaikan dengan pengukuhan serta tanya jawab ucap janji Trisatya oleh Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., selaku pembina Upacara.

    Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., dalam kesempatannya mengucapkan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya kepada kakak-kakak pembina senior yang menyempatkan waktunya hadir dalam kegiatan ini bahkan sampai bermalam

    Hal itu merupakan bukti dari kepedulian dari rekan-rekan kita senior-senior kita kepada adik-adiknya untuk bisa dan masih memiliki rasa tanggung jawab moril untuk bisa mengembangkan kemampuan dan kepribadian dari adik-adiknya serta keberlangsungan Saka Bhayangkara Polres Soppeng dapat bermanfaat bagi senior-senior". Kata Kapolres Soppeng. 

    Dikatakan pula, bahwa untuk menjalin tali silaturahmi juga mengasah kemampuan kemampuan kita dalam hal pelatihan dan juga Harapan Mulia Bhayangkara Polres Soppeng memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat melalui kegiatan yang sudah direncanakan sehingga Saka bhayangkara Polres Soppeng ini juga dapat mengimplementasikan ilmu-ilmu ataupun teori-teori senior-senior kepada masyarakat"

    "tumbuhkan rasa kebanggaan dengan rasa ikhlas sehingga kegiatan Bhayangkara Polres Soppeng ini dirasakan oleh masyarakat umum serta adik-adik semua nama baik Saka Bhayangkara Polres Soppeng dan tentunya juga jaga nama baik kesatuan Polres Soppeng dimanapun adik adik berada". Imbuh AKBP Santiaji Kartasasmita. 

    Selain itu, Kapolres Soppeng juga berharap dikemudian hari nantinya, dapat bertemu lagi dalam situasi yang berbeda, Adek - Adek sudah menjadi orang-orang yang maju, orang-orang yang memiliki dedikasi dan integritas yang tinggi serta telah memiliki pelatihan-pelatihan dasar pembentukan untuk membentuk karakter adik-adik menjadi manusia lebih baik sehingga dapat berguna bagi nusa dan bangsa dengan melaksanakan kegiatan sebaik-baiknya, penuh ikhlas dan tanggung jawab kepada masyarakat, tunjukkan kepada orang lain, bahwa Saka Bhayangkara Polres Soppeng lebih dari yang lain". Tandas Kapolres Soppeng. 

    Untuk diketahui, bahwa pada giat tersebut, dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Soppeng, Iptu Rusdi Amiruddin, Kaur Bin Ops Sat Binmas Iptu Asep Sibli bersama Personil Satbinmas, Bhabinkamtibmas Perwakilan masing-masing Polsek Jajaran, serta unsur Dewan Saka dan Panitia.

    (MW/RL/HS) 



    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +