-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kapolres Luwu Utara Dukung Kegiatan Komunitas Trail, Ayoo Mari Kita Vaksin, "Ngak Vaksin Ngak Keren Bro"

    Admin 10 - Awhy
    07/08/22, 08:37 WIB Last Updated 2022-08-07T05:06:29Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Meski masih berstatus sebagai Daerah Zona Hijau namun Kabupaten Luwu Utara nyatanya masih memiliki Pekerjaan Rumah untuk meningkatkan Angka Capaian Vaksinasi khususnya Dosis Booster. 

    Menyikapi Hal itu, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri terus mengingatkan seluruh pihak agar bekerja sama untuk mengikuti anjuran pemerintah agar tetap menjaga kesehatan dengan Vaksin Lengkap.

    Seperti halnya yang disampaikan Galih saat memberikan Arahan dalam Pembukaan Musyawarah Daerah III Luwu Utara Trail Community (LUTRAC) yang digelar Sabtu (6/8/2022) Di Warkop Daeng Aziz Masamba. 

    "Apapun kegiatan yang dilakukan selama itu bernilai Positif akan terus kami dukung. Tapi yang terpenting saat ini bagaimana agar kita semua tetap terjaga dari paparan Covid-19 yang masih belum berakhir dengan terus mengingatkan rekan rekan sekalian agar segera melakukan Vaksin Booster bagi yang belum melengkapi Vaksinnya. Apalagi Luwu Utara masih berada di Posisi Bawah untuk capaian Vaksinasi dibanding daerah Lainnya di Sulawesi Selatan." Pesannya

    Sementara itu guna meningkatkan Animo Masyarakat untuk melakukan Vaksinasi, Polres Luwu Utara akan kembali gencar melakukan Aksi Vaksinasi Massal Mulai dari Dosis 1 hingga dosis ke 4 dengan membagikan hadiah berupa door Prize sebagai bentuk Apresiasi bagi Warga yang telah mengikuti Vaksin. 

    Program POLRES LUWU UTARA VAKSIN WEEK yang digagas AKBP Galih Indragiri akan dimulai pada Senin (8/8/2022) hingga Rabu (10/8/2022) di Mako polres Luwu Utara dan Sejumlah Puskesmas dengan mengusung Tagline "Ngak Vaksin Ngak Kereb Bro".(@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +