-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Palopo Kembali Sampaikan Pesan ini di Masjid As Sholiha Kelurahan Boting

    Alam - Admin 2
    02/08/22, 13:05 WIB Last Updated 2022-08-02T06:16:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Palopo kembali melaksanakan rutinitasnya Syafari Subuh di Masjid-masjid Kota Palopo yang dilaksanakan Seminggu sebanyak 2 Kali, dan kali ini Syafari Sholat Subuh di Masjid As Sholiha Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Selasa, (2/08/2022).

    Syafari Subuh Polres Palopo dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T. Turut hadir dalam Syafari Subuh para PJU, Perwira, dan Bintara Polres Palopo yang beragama Islam.

    Usai Pelaksanaan Sholat Subuh, Dalam penyampaiannya dihadapan jama’ah, Kapolres Palopo mengajak untuk menjadikan Masjid sebagai sarana silaturahmi dan lambang kebesaran syiar dakwah Islam.

    Dalam pesannya, AKBP DR (C) H.Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., menyampaikan, bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus membentengi dirinya dengan keimanan dan ketaqwaan wujud penghambaan terhadap Allah SWT salah satunya adalah turut serta memakmurkan masjid dengan Sholat Subuh berjamaah. 

    "Momentum Subuh kali ini mari pergunakan sebaik mungkin dengan perbanyak Amaliah-amaliah dan menjadikan masjid sebagai ajang silaturahmi dan bersama –sama untuk memakmurkan Masjid," Ucap AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.

    "Sehingga warga masyarakat bisa berinteraksi secara langsung dengan Polri untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas dengan demikian warga masyarakat diharapkan mampu berperan aktif dalam rangka cegah dan tangkal setiap bentuk gangguan kamtibmas", Imbuh Kapolres Palopo. 
    Setelah memberikan Kultum atau binluh Kamtibmas, dilanjutkan dengan bincang silaturahmi dalam Sapa Kapolres Palopo.

    Di tengah Silaturahminya, Kapolres Palopo juga menyapa warga dan jamaah yang ada sambil santap alakadarnya. Mereka bincang santai dalam lakukan koordinasi yang baik untuk penyelesaian masalah yang ada disekitar bersama personel Polres Palopo yang lain.

    Sebagai bentuk agar selalu mengingat Pencipta, Kapolres Palopo Mewakafkan Al Quran sebagai amalan yang pahalanya terus mengalir, "Semoga Bermanfaat Dan Dapat Digunakan Sepenuhnya. Dengan Bertambahnya Jumlah Al Quran Ini, Semoga Dapat Memenuhi Kebutuhan Para Jamaah Mesjid serta minat warga ke Masjid untuk memakmurkan tempat Ibada", tandas Kapolres Palopo

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +