-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Konser di Lapangan Sintuwu Maroso, Iwan Fals: 40 Tahun Berkarya ini Pertama Kalinya Saya Hadir di Poso

    Anggi - Admin 7
    06/08/22, 21:04 WIB Last Updated 2022-08-06T14:08:33Z
    Wargata.com, Sulteng - Musisi legendaris Indonesia Virgiawan Listianto atau yang akrab di sapa Iwan Fals sukses dalam live Konser musik Sogili Toleransi Poso 2022 yang digelar di lapangan sintuwu maroso Kota Poso. Sabtu, (6/8/2022)

    Konser musik dengan tema “Dari Negeri Seribu Megalith untuk Ibu Pertiwi Tercinta” terselenggara berkat kerja sama Pemda Poso bersama Polri dan digelar secara gratis.

    Tak disangka antusias masyarakat untuk menonton sang legenda begitu tinggi. Terbukti lapangan Sintuwu Maroso  dipenuhi penonton serta penggemar baik warga dari kabupaten Poso sendiri maupun dari luar daerah.

    Sebelum memulai konsernya, Iwan Fals berkesempatan menyapa seluruh masyarakat yang hadir dengan menyanyikan lagu daerah Poso yang berjudul “Doni Dole” dan hal ini langsung membuat seluruh penonton bertepuk tangan. 

    "Terima kasih kepada Pemerintah Sulawesi Tengah khususnya Kabupaten Poso bersama Polri, serta seluruh pihak yang mendukung, selama 40 tahun berkarya, ini pertama kalinya saya hadir di Kabupaten poso” ujar Iwan Fals dari atas panggung.

    Terpisah, Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi mengatakan Konser Iwan Fals sebagai ajang pembuktian bahwa Kabupaten Poso merupakan daerah yang aman dan kondusif.

    Konser ini sekaligus untuk mempromosikan Kabupaten Poso sebagai daerah tujuan wisata, daerah yang aman dan toleran, ucapnya

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +