-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Ayoo, Vaksin Nga Vaksin Nga Keren Broo, Polres Luwu Utara Genjot Vaksin Ketiga Hingga Kecamatan Rongkong

    Admin 10 - Awhy
    06/08/22, 17:33 WIB Last Updated 2022-08-06T11:26:40Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Demi mendukung capaian percepatan vaksinasi ketiga, polres Luwu Utara terus bergerak hingga kewilayah Kecamatan Rongkong. Sabtu, (6/8/2022)

    Mengusung tema "Polres Lutra Vaksin Week - Nga Vaksin Nga Keren Bro", IPDA Sultan sebagai Penanggung Jawab Kordinator Vaksinasi Puskesmas Rongkong mengunjungi wilayah pegunungan di kecamatan Rongkong.

    Bertempat di Aula kantor kecamatan Rongkong, dihadiri segenap aparat pemerintah desa setempat, IPDA Sultan menyampaikan beberapa hal terkait percepatan vaksinasi.

    Didampingi Camat Rongkong (Sofyan Sionalan) dan Danramil Rongkong, (Kapten Inf. Taslim), IPDA Sultan mengatakan Luwu Utara berada diperingkat terakhir pada percepatan vaksinasi Booster di Sulawesi Selatan  diawal bulan Agustus tahun ini.

    "Ini adalah tantangan karena pada capaian vaksin pertama dan kedua hasilnya luar biasa. Maka untuk Vaksin ketiga atau Booster harus kita bisa mendapatkan capaian yang juga luar biasa," ujar IPDA Sultan.

    Sultan juga menyampaikan nama-nama anggota polisi yang telah diberi tugas oleh Kapolres Luwu Utara untuk mendampingi kegiatan vaksinasi ketiga ditiap desa yang ada di kecamatan Rongkong.

    "Vaksin ketiga ini sangat penting untuk melengkapi vaksin pertama dan kedua dalam tubuh, jadi kami harap dukungan dari semua masyarakat agar hal ini bisa berjalan dengan lancar," lanjut IPDA Sultan. 

    Sementara ditempat yang sama, beberapa kepala desa merespon baik rencana kegiatan vaksinasi ketiga. Bahkan meminta segera dijadwal agar warganya bisa segera menerima vaksinasi ketiga tersebut.

    "Jika pada vaksin pertama dan kedua warga desa saya sudah seratus persen, maka untuk vaksinasi ketiga kami siap mendukung sepenuhnya," kunci Rahmat, Kepala Desa Rinding Allo.

    Dari data yang dihimpun, untuk kecamatan Rongkong, penerima vaksin dosis pertama telah capai 90%, vaksin kedua rata-rata 80 persen dan vaksin ketiga belum mencapai 10 persen.  (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +