-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Sekolah, Kapolsek Anggeraja Bersama Anggota Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    19/08/22, 18:17 WIB Last Updated 2022-08-19T11:19:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di lingkungan sekolah, Kapolsek Angggeraja, Polres Enrekang, AKP Rusli, S.H., bersama Kanit Sabhara, Aiptu Syawaluddin dan Bripka Abd. Muis M. melaksanakan sambang dialogis di sekolah SMPN 1 Anggeraja. Jum’at, (19/8/2022)

    Dalam kunjungannya, Kapolsek bersama Kanit Sabhara bertemu dan bertatap muka dengan kepala sekolah SMPN 1 Anggeraja beserta Guru-Guru dengan Membahas situasi di lingkungan sekolah sekaligus bersilaturahmi dan memberikan himbauan Kamtibmas

    "Giat ini rutin kami lakukan, dengan mengunjungi sekolah sekolah yang ada di wilayah hukum polsek anggeraja, dan menitibkan pesan pesan kamtibmas", Ujar Kapolsek.

    Sementara Kepala sekolah SMPN 1 Anggeraja mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh Kapolsek beserta Anggotanya atas kegiatan kegiatan sambang selama ini.

    "saya sangat menyambut positif atas kegiatan seperti ini yang dilakukan oleh personel polsek Anggeraja, dengan seringnya kunjungan atau  patroli ke sekolah-sekolah dapat terjalin tali silaturahmi yang baik serta kami merasa sangat didukung oleh kepolisian dalam mendidik generasi muda bangsa ini menjadi lebih baik", ujar Kepala Sekolah.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +