-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Laka Lantas di Jalan Arteri Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

    Alam - Admin 2
    26/08/22, 00:32 WIB Last Updated 2022-08-25T17:44:29Z
    Wargata.com, Sulbar - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Arteri, Kelurahan Karema, Kecamatan Simboro, Kabupaten, Mamuju, Sulawesi barat Pada hari ini Kamis, 25 Agustus 2022 sekitar Pukul.13.40 wita

    Kecelakaan lalu lintas antara Mobil Mitsubitshi FUSO Nopol DC 8050 WA yang dikemudikan oleh berinisial HS (23) dengan Sepeda motor Yamaha Byson Nopol.: DC 3595 XI dikendarai oleh korban Almarhum RR (44). 

    Diketahui, ketika kecelakaan lalu lintas terjadi tidak butuh waktu lama personel Polresta Mamuju tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sehingga langsung melakukan olah TKP, dan mengamankan pengemudi mobil Truck serta menolong korban membawa segera ke rumah sakit bhayangkara.

    Saat ditemui, Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman mengatakan bahwa benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas Mobil Mitsubitshi FUSO Nopol DC 8050 WA yang dikemudikan oleh Inisisl HS (23) dengan Sepeda motor Yamaha Byson Nopol.: DC 3595 XI yang dikendarai oleh korban Almarhum  Rusdin (44) dan setelah tiba di RS. Bhayangkara Mamuju tenaga medis lakukan pemeriksaan dan dinyatakan meninggal dunia.

    Kejadian tersebut Berawal ketika Sebuah Mobil Truck Mitsubishi Canter No.Pol.: DC8050WA dikemudikan Lelaki HS bergerak dari arah selatan ke utara, di saat hendak melewati pertigaan Jalan Arteri Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju (Pertigaan Jalan Nelayan), Tiba-tiba dari arah yang sama yakni, dari arah belakang samping kiri datang sebuah Sepeda Motor Yamaha Bison No.Pol.: DC3595XI dikendarai oleh korban tiba-tiba membentur bagian samping tengah Mobil Truck tersebut, sehingga hilang kendali dan terjatuh

    Lebih lanjut, bahwa korban R terjatuh pas dibawah kolom mobil truck itu, dan kepala Korban tergilas ban belakang sebelah kiri mobil truck tersebut. akibat kecelakaan Korban R Meninggal Dunia di tempat kejadian, Lalu korban R di bawa ke RS. Bhayangkara polda Sulbar. Jelasnya. 

    "Korban mengalami luka robek pada kepala dan telinga mengeluarkan darah serta mengalami luka lecet di kaki kanan dan juga korban dinyatakan meninggal dunia, sekarang sopir Truck inisial HS telah diamankan dan dilakukan pemeriksaan oleh unit gakkum sat lantas Polresta Mamuju. Tandas Kasi Humas Polresta mamuju.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +