-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sambut Puluhan Bintara Remaja Penempatan Polres Parepare

    Admin 3
    16/08/22, 13:59 WIB Last Updated 2022-08-16T07:02:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepala Kepolisian Resor (Polres) AKBP Andiko Wicaksono memimpin penyambutan kedatangan Bintara Remaja baru yang ditugaskan di Mapolres Parepare, Selasa, (16/08/2022) pagi.

    Penjemputan Bintara Baru dilakukan di Halaman Mako Polres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, yang di pimpin oleh Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono di dampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Parepare dan di ikuti seluruh personel Polres Parepare dan polsek Jajaran.

    Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono mengucapkan selamat datang kepada para Bintara Remaja sembari mengatakan untuk tetap menjaga sikap, segera menyesuaikan, kenali lingkungan dan tugas masing - masing.

    "Silahkan belajar kepada senior yang perlu di perhatikan Tugas Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat," Pesanya 
    Pada kesempatan itu, AKBP Andiko Wicaksono juga menegaskan kepada 10 personel yang baru agar dalam mengemban tugas kedepannya dapat selalu menjunjung tinggi Marwah dan Nama baik Institusi serta menjadi Anggota Polri yang membanggakan semua pihak terutama Keluarga.

    "Maka dari itu jadilah Polri yang dicintai dan dekat dengan Masyarakat, Presisi, serta jangan sakiti dan kecewakan Masyarakat," Pungkasnya 

    Diketahui bahwa kedatangan Bintara Baru yang ditugaskan di Polres Parepare sebanyak 10 orang.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +