-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kanit Binmas Polsek Alla Hadiri Rapat Persiapan Peringatan HUT RI ke 77

    Alam - Admin 2
    02/08/22, 11:12 WIB Last Updated 2022-08-02T04:16:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Binmas Polsek Alla, Aiptu Sahabuddin menghadiri rapat persiapan HUT RI Tahun 2022 yang bertempat di Kantor Camat Baroko, Desa Tongko, Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Rabu, (02/08/2022)

    Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Baroko, Kanit Binmas, Danramil 1914-04/Alla Para Kepala Instansi Vertikal, Para lurah, Kades, Para Kepala Upt. TK,SD/MI, SLTP/MTs,Serta Tokoh-Tokoh Masyarakat Kecamatan Baroko
     
    Kanit Binmas mengatakan dalam rapat tersebut membahas mengenai beberapa poin penting, diantaranya pelaksanaan upacara bendera tanggal 17 Agustus 2022, selain juga pelaksanaan berbagai perlombaan serta kegiatan lainnya yang masih terkait dengan peringatan HUT RI.

    "Pada dasarnya kami dari pihak Polsek Alla Polres Enrekang siap mendukung untuk mensukseskan dan juga mengamankan jalannya rangkaian kegiatan HUT RI tahun 2022 nanti," Kata Aiptu Sahabuddin. 

    Kanit Binmas juga menjelaskan, dengan telah diadakan rapat koordinasi ini rencana kegiatan dalam menyambut perayaan 17 Agustus 2022 nantinya dapat tersusun dengan jelas sehingga personel Polsek Alla dapat mengambil peran didalamnya. Imbuhnya.

    Sementara itu, Camat Baroko juga menyampaikan, menanam rasa nasionalisme salah satunya dengan kegiatan upacara bendera hari ulang tahun kemerdekaan RI, maka kegiatan bukanlah acara seremonial semata, namun juga untuk  menanamkan rasa cinta kepada tanah air yaitu Indonesia.

    “Kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI sangatlah penting karena di dalamnya terkandung nilai nilai perjuangan sekaligus sebagai bentuk serta menanamkan rasa dan jiwa nasionalisme, maka dari itu dalam pelaksanaan kami melakukan persiapan yang sebaik baik mungkin melalui rapat ini,” Tandas Camat Baroko

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +