-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Anev, Kapolres Palopo Tekankan Hal ini ke Personel Polres dan Polsek Jajaran

    Admin 3
    09/08/22, 15:56 WIB Last Updated 2022-08-09T09:38:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Palopo AKBP DR (C) H.Muh Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, didampingi oleh Wakapolres Palopo Kompol Sanoding, S.H., memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Minggu Pertama di Bulan Agustus 2022, dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan Kepolisian Polres Palopo dan Polsek Jajaran selama satu minggu terakhir di Aula Tantya Sudhirajati Polres Palopo, Selasa, (09/08/2022).

    Kegiatan analisa dan evaluasi ini rutin dilaksanakan setiap Minggu dan Bulanan  yang dihadiri baik ditingkat Polres maupun personel Polsek jajaran Polres Palopo.

    Pada kesempatan ini, Kapolres Palopo AKBP DR (C) H.Muh Yusuf Usman, S.H., S.I.K, M.T menekankan kepada seluruh personel Polres dan Polsek jajaran harus mampu mengatur waktu dan disiplin dalam melaksanakan tugas, mulai dari apel pagi harus tepat waktu dan pelaksanaan tugas.

    "Agar Sie Propam selalu mengecek dan lakukan pengawasan melekat kepada perasonil Polres Palopo agar kegiatan bisa terlaksana secara Maksimal mulai dari Apel Pagi, sore, pelayanan pada Masyarakat dan kebersihan" Ujar Kapolres Palopo
    Selain itu, Ia juga mengajak peduli dengan kebersihan dan menerapkan Protokol Kesehatan, jangan sampai ada sampah berserakan dimana-mana, minimal kita mampu menjaga kebersihan, walaupun tempat tinggal (asrama) rekan-rekan belum memadai, tapi kebersihannya tetap kita jaga, mulai hal-hal terkecil kita perhatikan penataanya".

    Lebih lanjut, ia menegasakan, apa yang sudah menjadi perintah maupun kebijakan pimpinan/atasan, mulai dari tingkat Mabes, Polda, sampai di tingkat Polres ini agar dilaksanakan dengan satu suara.

    "Apa yang kurang segarah dibenahi, sedangkan yang sudah baik jika bisa perlu ditingkatkan lagi" tandas Kapolres Palopo AKBP DR (C) H.Muh Yusuf Usman, S.H., S.I.K, M.T.

    Untuk Diketahui, bahwa seusai paparan Kapolres Palopo, dilanjutkan dengan paparan anev oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan Kasi Polres Palopo.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +