-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Meriahkan HUT RI ke-77, Satuan Unit Lalulintas Polres Pinrang Gelar Lomba TP-TKP

    Alam - Admin 2
    09/08/22, 13:03 WIB Last Updated 2022-08-09T06:08:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 77 Polres Pinrang melaksanakan kegiatan lomba TP-TKP unit Satlantas masing - masing Polsek jajaran Polres Pinrang, Polda Sulsel, Selasa, 09/08/2022) pagi. 

    "Hari ini kita kumpulkan seluruh personil Mapolsek jajaran Polres Pinrang dalam rangka mengikuti lomba TP-TKP di Mapolres Pinrang Polda Sulsel." Kata Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming pada awak media.

    Tujuan utama lomba TP-TKP ini kata AKP Nawir Eming, agar seluruh personel jajaran Polsek Polres Pinrang menguasai SOP olah tempat kejadian perkara lala lantas di wilayah hukum masing - masing Polsek jajaran Polres Pinrang yang nantinya akan diteruskan pada unit laka lantas Sat Lantas Polres Pinrang."

    Dalam lomba ini, team penilai dari unit Satlantas Polres Pinrang akan melihat kekompakan, kerjasama dan kecepatan dalam olah tempat kejadian perkara dan kegiatan lomba TP-TKP ini, dengan di pantau langsung oleh Kapolres Pinrang. Imbuh AKP Nawir. 
    Sementara Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa saat di lokasi kegiatan, bahwa lomba TP- TKP Sat Lantas Polres Pinrang dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 Tahun, yang mana selain dari pada itu, juga dapat memberikan pengetahuan lebih detail tentang olah tempat kejadian perkara (TKP) kepada personel Polsek masing - masing jajaran Polres Pinrang. Ujar Kapolres. 

    Kegiatan ini juga nantinya bisa di aplikasikan langsung para personel Polsek jajaran di lokasi kejadian yang terjadi di wilayah hukumnya." Imbuhnya. 

    "Saya berharap seluruh personil Polsek jajaran Polres Pinrang selalu menjaga sinergitas, kekompakan dan kebersamaan selama menjalankan tugas dan pemberian pelayanan di wilayah hukum masing masing." Tuandas perwira berpangkat dua melati di pundak kepada awak media

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +