-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Patroli Dialogis, Kapolsek Alla Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Anggi - Admin 7
    11/08/22, 12:27 WIB Last Updated 2022-08-11T05:28:21Z
    Wargata.com, Sulsel - IPTU Suyitno Selaku Kepala Kepolsian Sektor Alla Resor Enrekang mempin personelnya melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke perusahaan PT. Gankin Raya yang terletak di Desa Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Kamis, (11/08/2022)

    Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Alla dengan tujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Alla yang baru guna mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan pihak perusahaan.

    Selain itu, "Sambang di wilayah perusahaan kali ini bertujuan untuk menggali informasi terkait gangguan kamtibmas yang ada pada lingkungan perusahaan dan juga menyerap keluhan atau permasalahan yang ada dikawasan perusahaan." Kata Kapolsek

    Dikatakan pula, bahwa dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, juga menyampaikan pesan kambtibmas diantaranya untuk meminimalisir terjadinya laka kerja, selalu menggunakan peralatan keamanan pada saat bekerja dan juga pihak perusahaan mengingatkan karyawannya yang menggunakan kendaraan pribadi untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas. Pungkas Kapolsek. 

    (MW/RL/AM) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +