-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ringankan Beban Masyarakat, Kapolres Sidrap Ajak Personel Sisihkan Sedikit Rejekinya di Kotak Amal

    Alam - Admin 2
    22/08/22, 23:43 WIB Last Updated 2022-08-22T17:14:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., mengajak seluruh personel untuk menyisihkan sedikit rejekinya di kotak Amal yang di laksanakan di halaman Mapolres Sidrap usai apel pagi, Senin pagi, (22/8/2022). 

    Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin Polres Sidrap dan juga salah satu program prioritas Kapolres Sidrap Sedekah Sinergi Untuk kemanusiaan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang  membutuhkan uluran tangan sesama. 

    Aksi ini dilakukan dengan cara setiap personel peserta apel pagi menyisihkan dengan sukarela sedikit rezekinya dengan nominal seikhlasnya di kotak amal yang sudah disiapkan. 

    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., mengatakan, bahwa kegiatan yang merupakan program prioritas dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama. 

    "Kita berharap dengan bantuan kita menyentuh masyarakat membutuhkan. Sehingga semua kalangan masyarakat tanpa terkecuali dapat hidup secara bermartabat di tengah keterbatasan, karena sesungguhnya berbagi itu bukan mengurangi harta akan tetapi hal ini dijadikan sebagai bekal untuk kehidupan akhirat", Terangnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +