-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Anak Sekolah Lagi Nongkrong, Kasat Lantas Polres Enrekang Beri Himbauan

    Admin 3
    10/08/22, 16:51 WIB Last Updated 2022-08-10T09:54:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam Rangka menciptakan Kamseltibcar lantas yang aman dan tertib Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Ibrahim, S.E., berikan himbauan keselamatan berlalu lintas kepada anak sekolah yang sedang nongkrong bertempat di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

    Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Ibrahim, S.E., mengatakan, “Adk-adik jangan menumpang kendaraan mobil pengangkut barang (Bak Terbuka) untuk menjaga keselamatan adik-adik sekalian”.

    Hal tersebut kami lakukan guna untuk menjaga Keselamatan kepada adik-adik semua” ujar Kasat Lantas Polres Enrekang.

    Diketahui sudah ada beberapa kejadian mobil barang bak terbuka mengalami kecelakaan lalu lintas yang sedang memuat orang yang kebanyakan penumpangnya meninggal dunia

    Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Ibrahim, S.E., tidak hentinya terus menghimbau kepada Masyarakat Enrekang untuk selalu menjaga keselamatan saat berkendara.

    “Mari Kita selalu menjaga keselamatan saat berkendara selalu menggunakan helm  bagi pengendara sepeda motor dan selalu menggunakan sabuk pengaman bagi pengendara mobil serta jangan memberikan tumpangan dan menumpang mobil barang bak terbuka untuk menjaga keselamatan saat berkendara” tutup Kasat Lantas Polres Enrekang

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +