-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    21/08/22, 15:28 WIB Last Updated 2022-08-21T08:31:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Bripka Agus Priyanto menyambangi warga masyarakat di Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Minggu (21/08/2022)

    Kegiatan sambang ke desa adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

    Selain itu, juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman. Ungkap Bripka Agus Priyanto. 

    Pada kesempatannya, Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga. Sementara terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana.

    "Kami mengimbau kepada warga agar tetap waspada dan selalu hati hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan, hal ini salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian," Tandasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +